Cara mendapat uang dari Blog

Halo sahabat budiman kali ini Pemuda Kaya akan membahas beberapa hal yang mungkin menarik bagi saudara sekalian, yaitu cara mendapat uang dari blog. Di jaman sekarang ini siapa yang tidak mau dan tidak butuh uang? Pastinya kebutuhan di era digital ini mendorong kita untuk bekerja lebih keras demi memenuhi kebutuhan.
 
Akhir – akhir ini banyak saya jumpai blogger pemula yang memulai atau merintis blog mereka dengan motivasi "Pendapatan" pasif income yang menggiurkan bermodal dengan keinginan dan pengalaman setengah – setengah. Dan dengan blog yang belum matang merekapun terburu – buru mendaftarkan diri ke adsense

Selanjutnya apa? Penolakan demi penolakan terus berdatangan dari adsense dan mereka terus bertanya kenapa sih kok google tidak kunjung menerima permohonan adsense mereka. Dan setelah di terima banyak di antara mereka stuck dan berhenti karna tidak bisa mendapatkan jumlah yang signifikan lantaran mereka tidak pernah memikirkan visitor.

Jalan pintas pun mereka lalui dengan cara blog walking katanya dan saling bertukar klik. Dengan demikian mereka akan sedikit terhibur, tapi suatu saat datang boom kliker bisa jadi si boom kliker ini adalah pengiklan di google yang merasa jengah dengan mereka yang saling bertukar klik dengan dalih blog walking.

Alhasil akun google adsense mereka pun di blokir.

Apa pelajaran yang bisa kita ambil? Sebenarnya ada poin besar yang mereka lupakan, blog merupakan sarana sharing (berbagi) informasi. Anggap saja kalian posting di blog seperti halnya kalian posting status di fb atau membuat snapgram di instagram.

Kalian tidak pernah lelah melakukannya padahal kalian tidak di bayar untuk itu. Lakukan hal yang sama pada saat kalian membuat postingan di blog.

Blogging adalah sebuah kegiatan untuk mengisi waktu luang bukan sebuah kegiatan komersial. Jika kalian ingin membuat hal yang bersifat komersial buat saja toko online atau jasa pengiklanan. Kenapa harus membuat blog jika ternyata kalian tidak tulus berbagi informasi?

Hanya karna banyaknya blogger sukses yag mendapat banyak uang akhirnya banyak yang tergiur bahkan sampai terjerumus dengan metode yang tidak halal.

Sekali lagi gunakan blog untuk media bertukar informasi, media berbagi dengan sesama. Penghasilan adalah BONUS dari kebaikan kalian. Jangan jadikan yang bonus ini sebagai tujuan utama kalian.

Jadikanlah blogging itu sebuah kebiasaan sehingga kalian nyaman melakukannya setiap hari. Posting sebanyak banyaknya seolah kalian haus perhatian seperti halnya kalian posting status dan membuat snapgram.

Bagikan manfaat sebanyak – banyaknya kepada orang lain. Uang dari blogging sama dengan rumput yang tumbuh di antara padi.

Jika kita menanam padi rumput pasti akan tumbuh. Jika kita menanam rumput belum tentu tumbuh padi

Berbagi manfaat dan kalian akan mendapat yang lebih baik

Sekian posting pendek dari Pemuda Kaya semoga dapat berguna. Keep Out of The BOX

Cara mendapat uang dari Blog

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu SNMPTN dan Bagaimana Proses Serta Prosedurnya

ARA FLASH ANDROMAX E2 DENGAN PC /LAPTOP

PARTNER